Minggu, 28 Desember 2014

new year

sebentar lagi new year akan segera tiba.. aku ingin di kehidupanku yang lalu biar berlalu dan silih berganti menjadi yang baru,saat itulah aku memulai kehidupan baru di tahun 2015 . Meski banyak rintangan yanng kini ku hadapi aku tetap tegar menghadapinya . Sempat ku merasa putus asa dengan cobaan ini hingga ku ingin bunuh diri dengan meminum sampo . Tetapi Alloh berkehendak lain,aku masih diberi kesempatan untuk hidup dan diberi kesehatan . Seseorang yang telah memberiku support kini telah membangkitkan rasa semangat di jiwaku . Ia adalah '' MY TINKLY '' yaitu kekasih hatiku . Ia tak pernah rela aku bersedih,selalu memberikan solusi,selalu menghiburku disaat ku gundah . Aku sangat mencintainya dan tak ingin kehilangannya. Walau terkadang aku egois dan sering marah kepadanya tapi balik lubuk hatiku yang terdalam aku sangat menyayanginya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar