Jumat, 13 Maret 2015

RINDU AYAH


Kisah nyata ditinggal AYAH

Ayah adalah sosok seorang pemimpin yang hebat , ayah adalah penyemangat keluarga .
Ayah , mengapa pergi meninggalkan aku , aku , mamah & kakak :-( betapa sakit ketika ayah pergi meninggalkan kami :'( kami hanya bisa mendoakan ayah disurga sana , aku mencoba sabar dan tabah menghadapi semua ini , tapi hati ini tak bisa dibohongi . Ketika teman-teman bersama ayahnya bercanda tawa dan bersama-bersama , aku hanya bisa menundukan kepala dan mengusap dada , sakit & iri melihat mereka . Kadang malam hari aku menangis melihat foto ayah , teringat kenangan-kenangan bersama ayah mamah & kakak , kini semua nya hanya kenangan manis . 

AYAHKU SAYANG 

Ayah ... Ketika ayah sudah pergi , bukan aku dan mamah saja yang kehilangan tapi orang-orang dekat dan teman-teman ayah juga sangat kehilangan sosokmu ayah :'( tapi dibalik semua ini ada juga yang menari diatas penderitaanku , tapi aku slalu sabar dan mengingat semua pepatahmu , aku berusaha untuk kuat menjalani hidup ini yang keras :'( ayah pasti melihat kami disini. 
Ayah... sampaikan do'a ku kepada Alloh , sampaikan semua keluhan & harapanku , semoga alloh kabulkan semua nya , amin . 
Meski ada orang yang menghina aku , aku berusaha tegar dan lapang dada menerima hinaan orang-orang , walau hati tak kuat , andaikan ada ayah pasti mereka tak berani menghina aku , mugkin ini semua udah takdir dari yang maha kuasa , semoga dibalik semua ini ada hikmahnya , do'a anak yatim akan terkabul amin 
Ayah ... sebenernya sulit untuk kehilangan ayah , karna bagi aku ayah adalah segala nya , mungkin karna aku selalu bersama ayah & lebih dekat dengan ayah dari pada mamah . Tapi aku tetep sayang dan ingin bahagiakan mamah , mamah adalah harta satu-satunya yang aku punya , karna ayah udah bahagia disurga sana . 
Saat malam tiba dan cerah , aku merapat langit dan bilang kepada bintang-bintang , bintang sampaikan rinduku ini kepada ayah . Disaat aku duduk berdua melamun bersama kakak , aku slalu bicara kepada kakak ,kak , kenapa yahh ayah pergi ninggalin kami ?? padahal kami masih butuh kasih sayang ayah :'( kakak slalu bilang , kamu jangan termenung terus , semangat lah impian dan harapan kamu masih panjang, gapai semua angan  dan cita-cita kamu , bahagia kan mamah & keluargamu ,ayah pasti bngga melihat kamu sukses :'( aku harus semangat , aku bisa aku pasti bisa lewati semua rintangan ini , alloh pasti ngasih jalan yang terbaik untuk aku , mamah & kakak. Amin
Semoga alloh ngasih jalan kepada kami , semoga alloh slalu melindungi kami , kami hanya anak-anak yatim yang butuh kasih sayang ayah :'( Saat aku berdo'a kepada alloh , do'a ayah slalu ku utamakan .
Ayah aku sayang ayah 
aku rindu kasih sayang ayah 
aku rindu nasehat ayah 
kini semua hanya tinggal kenangan :'( aku hanya bisa meratapi takdirku . Tuhan , aku titipkan ayah disana jaga ayah disana :'( 
MISS YOU AYAH !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar